Search

Emak-Emak Bagikan Tips Belanja Sayur dan Buah Online, Biar Enggak Rugi! - Okezone

IMBAUAN physical distancing atau menjaga jarak aman di tengah masyarakat mengharuskan Anda belanja online. Cara ini dipilih sebagai bentuk mengamankan diri dari penularan virus corona COVID-19.

Belanja online ini pun harus dilakukan saat Anda kehabisan persediaan sayur dan buah di rumah. Tenang, beberapa aplikasi belanja online pun sudah menyediakan fasilitas beli sayur dan buah.

Tapi, agar tetap cerdas berbelanja online, Anda mesti memerhatikan beberapa hal penting. Nah, diterangkan Mira, emak-emak yang sudah membiasakan diri belanja sayur online, coba memberikan tips sederhana agar belanja tetap menyenangkan dan tentunya cerdas. Berikut ulasannya:

Cek stok sayuran dan buah apa yang habis di dapur

sayur

Cek ricek dulu sayur, buah, atau bumbu masak apa saja yang sudah habis atau berkurang persediaannya di dapur. Menurut Mira, ini adalah poin utama agar Anda tidak jadi penimbun barang yang akhirnya barang tersebut tak begitu diperlukan.

"Jangan malah merugikan orang lain karena berbelanja yang tak penting. Ingat, jangan egois," terang Mira.

Pilih aplikasi online resmi

Walau belanja sayuran online jangan gampang tertipu dengan harga murah atau promo menarik lain yang tak masuk akal. Maka pilihlah aplikasi online terpercaya untuk belanja produk-produk yang segar. Termasuk di dalamnya sayur, buah, telur, daging, atau lainnya. Malah semakin praktis bukan?

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
April 08, 2020 at 10:47AM
https://ift.tt/34iH4TO

Emak-Emak Bagikan Tips Belanja Sayur dan Buah Online, Biar Enggak Rugi! - Okezone
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emak-Emak Bagikan Tips Belanja Sayur dan Buah Online, Biar Enggak Rugi! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.