Search

Brokoli, Sayur yang Baik untuk Kesehatan dan Kecantikan Ibu Hamil - Bola.net

Bola.net - Brokoli salah satu sayuran hijau dengan segudang manfaat bagi kesehatan. Sayuran ini bisa dikonsumsi siapa saja, termasuk ibu hamil dan menyusui. Sayang, masih ada orang yang tak doyan brokoli. Padahal, sayur ini bisa diolah menjadi berbagai menu makanan, mulai dari santapan makan berat hingga cemilan.

Bahkan banyak pula orang mengonsumsi jus brokoli guna memetik manfaat yang terkandung di dalamnya. Berbagai penelitian membuktikan brokoli terbukti ampuh menjaga kesehatan dan kecantikan. Brokoli kaya akan nutrisi seperti vitamin A, B, C, D, E dan vitamin K.

Brokoli juga mengandung serat, protein, kalium, magnesium, kalsium, fosfor, zinc, zat besi, antioksidan dan mineral yang sangat diperlukan ibu hamil. Brokoli bisa memenuhi kebutuhan nutrisi ibu dan janinnya. Sayur ini juga bisa meningkatkan perkembangan buah hati di dalam kandungan agar lahir lebih sehat.

Brokoli juga bisa memperlancar dan menyehatkan Air Susu Ibu (ASI) Tak hanya itu, masih banyak lagi manfaat sayur brokoli bagi ibu hamil ataupun kesehatan dan kecantikan pada umumnya. Berikut ulasan selengkapnya.

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
November 05, 2019 at 01:20PM
https://ift.tt/2Chc3lW

Brokoli, Sayur yang Baik untuk Kesehatan dan Kecantikan Ibu Hamil - Bola.net
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brokoli, Sayur yang Baik untuk Kesehatan dan Kecantikan Ibu Hamil - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.