Search

Wanita Ini Selundupkan 400 Pil Koplo Pakai Sayur Lodeh ke Lapas Mojokerto - Detiknews

Mojokerto - Seorang wanita berinisial N (49) mencoba menyelundupkan 400 butir pil koplo ke Lapas Klas IIB Mojokerto. Ratusan pil dobel L yang ditujukan kepada salah seorang narapidana itu diselundupkan menggunakan sayur lodeh.

Kepala Keamanan Lapas Mojokerto Disri Wulan Agus Tomo mengatakan, penyelundupan ratusan pil dobel L itu digagalkan pada Sabtu (11/1). Menurut dia, saat itu ada seorang wanita yang mengirim sayur lodeh kepada napi kasus narkoba berinisial KA (23), asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.


Wanita ini menitipkan sayur lodeh yang dibungkus dengan dua kantong plastik bening kepada petugas lapas sekitar pukul 09.30 WIB. Setelahnya, wanita tersebut meninggalkan lapas yang berada di Jalan Taman Siswa, Kota Mojokerto. Berdasarkan foto kopi KTP yang dia gunakan untuk mendaftar saat mengirim makanan, wanita ini berinisial N (49), warga Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

"Dulu dia (N) sering membesuk suaminya. Suaminya sudah kami pindahkan, tapi dia masih sering membesuk. Makanya kami curiga," kata Agus kepada wartawan, Minggu (12/1/2020).

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
January 12, 2020 at 05:09PM
https://ift.tt/2ThDrtO

Wanita Ini Selundupkan 400 Pil Koplo Pakai Sayur Lodeh ke Lapas Mojokerto - Detiknews
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Ini Selundupkan 400 Pil Koplo Pakai Sayur Lodeh ke Lapas Mojokerto - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.